Camilan Unik Khas Malang Cokelat Tempe

Camilan Unik Khas Malang Cokelat Tempe

Camilan Unik Khas Malang Cokelat Tempe

Camilan Unik Khas Malang Cokelat Tempe – Camilan cokelat yang dengan perpaduan susu, kacang almond, kacang mede dll sungguh sangat biasa. Ada seseorang asal Malang yang sangat inovatif sekali dalam menemukan ide untuk membuat perpaduan yang unik. Seperti yang kita ketahui, coklat mempunyai rasa yang gurih, manis dan juga agak pahit khas cokelat. Pernah kah kalian terfikirkan untuk mencoba memadukan antara cokelat dan juga tempe ? tentunya tidak dong. Tapi ada orang yang berani mencoba memadukan antara tempe dan juga cokelat. Dan terbilang sangat berhasil dengan olahan yang ia buat. Terbukti produksinya mendapatkan apresiasi yang baik dari masyarakat.

Camilan Unik Khas Malang Cokelat Tempe

info lainnya : chocopixels

Dalam pemikiran gabutnya, Yoga sebagai pencetus dari cokelat tempe ini, tefikir untuk membuat inovasi untuk yang bakal membuat masyarakat suka. Karena masyarakat sekitarnya banyak yang menyukai pedas ia pun termotivasi dan alhasil cokelat pedas yang ia inginkan tidak sesuai dengan ekspetasinya, gagal total. Dan pada satu titik mencoba memadukan cokelat dengan makanan yang menurutnya Indonesia banget, yaitu tempe. Menurutnya dengan rasa tempe yang gurih dan cokelat yang lezat akan terasa sangat nikmat. Akhirnya ia pun mendapatkan hasil yang ia inginkan, dan terbukti sangat nikmat.

Setelah menurutnya berhasil, ia pun mencoba untuk memproduksi hasil inovasinya ini. Dengan menjual kekerabat, teman dan orang terdekat tentunya bisa juga menjadi sebuah penilaian sebelum di produksi lebih banyak lagi. Dan setelah melihat respon tersebut sangatlah baik tentunya Yoga mencoba untuk memproduksi lebih banyak dan mencoba untuk membuka toko.

Sampai pada sebuah moment tiba-tiba camilan cokelat tempe ini menjadi booming. Dan banyak orang luar daerah pun ingin mencoba produk nya ini. Karena banyak nya orang luar pun yang ingin mencoba produk ini tentunya membuat produk ini semakin terkenal. Sampai banyak wisatawan yang datang ke Malang pun ingin membeli produk ini sebagai oleh-oleh.

Menurut Yoga cokelat batang saja bisa laris sampai ribuan bungkus, pastinya cokelat tempe ini juga akan bisa menyamai bahkan mengungguli cokelat batang.

Minuman Cokelat Kemasan Yang Hits Abis

Minuman Cokelat Kemasan Yang Hits Abis

Minuman Cokelat Kemasan Yang Hits Abis

Minuman Cokelat Kemasan Yang Hits Abis – Zaman sekarang banyak sekalu makanan atau minuman yang instan. Dan sekarang cokelat kemasan instan juga sedang hits banget. Pada setiap warung minuman pastinya ada minuman instan. Dengan banyaknya cokelat kemasan instan ini sebenarnya mempermudah kita dalam menikmati minuman cokelat. Tentunya cokelat kemasan instan ini juga mempunyai harga yang sangat terjangkau. Jadi bagi kalian yang ingin minum minuman cokelat jangan khawatir soal harga, pastinya sangat terjangkau.

Minuman Cokelat Kemasan Yang Hits Abis

info lainnya : chocopixels

Minuman Cokelat Kemasan Hits :

1. Cadbury Hot Chocolate Drink

Minuman produksi Malaysia ini mempunyai pasar yang bagus di Indonesia. Minuman ini memiliki kadar gula yang pas, sehingga mempunyai rasa yang tidak begitu manis tapi mempunyai rasa cokelat yang kental sekali. Tentunya dengan cara menyeduh yang mudah, dan bisa menyajikannya secara dingin atau pun panas bisa kalian pilih agar bisa menikmati minuman ini.

2. Beng-Beng Drink

Merk brand waffer cokelat terkenal akhirnya mau mencoba untuk membuat minuman cokelat kemasan ini. Dengan cara promosi saat penjualannya menggunakan instagram yang terbilang sukses. Menjadikan beng-beng ini cepat diterima dimasyarakat. Ciri khas dari minuman ini adalah memiliki rasa yang lebih creamy. Minuman ini pun mempunyai harga 2 ribu rupiah di warung-warung.

3. Ovomaltine

Produk ini awalnya terkenal dengan produk susu. Dengan mengikuti pasaran tentunya mereka harus memutar otak untuk mencoba inovasi terbaru. Dan akhirnya Ovomaltine pun mengeluarkan terobosan baru dengan memproduksi minuman kemasan cokelat. Dengan rasa yang milky tentunya menjadi ciri khas dari produk ini. Ovomaltine cokelat kemasan pun dijual dengan harga 7 ribuan.

4. Gery Chocolatos Chocolate Drink

Hampir sama dengan beng-beng bisa dibilang. Berawal dari persaingan pada bidang waffer, sampai juga bersaing untuk memperebutkan pasar dari minuman cokelat kemasan. Dengan teknologi modern yang di gunakan, tentunya produk ini memiliki tingkat higenis yang tinggi. Tentunya soal rasa tidak perlu kalian ragu lagi, dengan ciri khas cokelat yang kental tentunya menjadi andalan dari produk ini. Harga dari produk ini adalah 10 ribu dengan isi 4 sachet.

Tempat Untuk Pecinta Cokelat di Singapura

Tempat Untuk Pecinta Cokelat di Singapura

Tempat Untuk Pecinta Cokelat di Singapura

Tempat Untuk Pecinta Cokelat di Singapura – Kalian sedang jalan-jalan kesingapura ? lalu bingung mau beli cokelat murah sebagai oleh-oleh ?. Setelah di telusuri ada beberapa toko cokelat di Singapura yang bisa dibilang menjadi surga bagi para pecinta cokelat. Kalian yang sedang liburan dan bingung membeli oleh-oleh untuk kerabat. Tentunya coklat dari beberapa toko ini bisa menjadi referensi kalian untuk oleh-oleh.

Dengan harga yang terjangkau dan juga ada di setiap sudut Singapura ini pastinya akan mudah kalian cari. Pokoknya kalian tidak usah ragu untuk berbelanja di toko-toko ini.

Tempat Untuk Pecinta Cokelat di Singapura

info lengkap : chocolatepixel

Tempat untuk pecinta cokelat :

1. One Dollar Store Shopping

Ada terletak pada bagian Bugis Street. Ciri khas dari toko ini adalah ada tulisan “Crazy Sale!” pada bagian depan tokonya. Seperti namanya juga, di Toko ini semuanya seharga 1 Dollar saja. Sangat terjangkau sekali ya tentunya untuk membeli oleh-oleh cokelat di Toko ini.

2. Mustafa Center

Tempat ini mungkin jarang kita dengar, tetapi kalau kalian mendatangi tempat ini. Kalian akan melihat cokelat dari harga yang termurah sampai dengan yang paling mahal. Jadi kalian bisa memilah cokelat untuk oleh-oleh sesuai budget kalian disini.

3. Viskonsep Chocolate Gallery

Biasanya tempat ini juga biasa di sebut oleh orang-orang Indonesia dengan sebutan rumah coklat. Dengan tempat yang tidak terlalu besar, tapi tempat ini tetap terlihat rapih dan enak kalian pandang. Uniknya ketika kalian masuk kalian akan diucapkan welcome drink yang ditawarkan kepada kalian oleh SPGnya yang berupa minuman susu coklat dingin. Dan itu salah satu nilai lebih dari toko ini. Produk lokal dan juga internasional ada di toko ini, pokoknya komplit kalian tinggal pilih.

4. Hershey’s Chocolate World

Kalau yang ini sih kalian yang sering ke Singapura pastinya tau tempat ini nih. Dengan design yang lucu dari toko ini pun kalian bisa foto pada bagian depan dari tempat ini nih. Dengan ciri khas cokelat yang kecil membuat kita mudah untuk memakan cemilan ini. Produk coklat dari tempat ini juga banyak banget. Kalian tinggal pilih aja sekalian berkunjung ke toko ini, pastinya gak ada nyesel deh.