Camilan Unik Khas Malang Cokelat Tempe

Camilan Unik Khas Malang Cokelat Tempe

Camilan Unik Khas Malang Cokelat Tempe – Camilan cokelat yang dengan perpaduan susu, kacang almond, kacang mede dll sungguh sangat biasa. Ada seseorang asal Malang yang sangat inovatif sekali dalam menemukan ide untuk membuat perpaduan yang unik. Seperti yang kita ketahui, coklat mempunyai rasa yang gurih, manis dan juga agak pahit khas cokelat. Pernah kah kalian terfikirkan untuk mencoba memadukan antara cokelat dan juga tempe ? tentunya tidak dong. Tapi ada orang yang berani mencoba memadukan antara tempe dan juga cokelat. Dan terbilang sangat berhasil dengan olahan yang ia buat. Terbukti produksinya mendapatkan apresiasi yang baik dari masyarakat.

Camilan Unik Khas Malang Cokelat Tempe

info lainnya : chocopixels

Dalam pemikiran gabutnya, Yoga sebagai pencetus dari cokelat tempe ini, tefikir untuk membuat inovasi untuk yang bakal membuat masyarakat suka. Karena masyarakat sekitarnya banyak yang menyukai pedas ia pun termotivasi dan alhasil cokelat pedas yang ia inginkan tidak sesuai dengan ekspetasinya, gagal total. Dan pada satu titik mencoba memadukan cokelat dengan makanan yang menurutnya Indonesia banget, yaitu tempe. Menurutnya dengan rasa tempe yang gurih dan cokelat yang lezat akan terasa sangat nikmat. Akhirnya ia pun mendapatkan hasil yang ia inginkan, dan terbukti sangat nikmat.

Setelah menurutnya berhasil, ia pun mencoba untuk memproduksi hasil inovasinya ini. Dengan menjual kekerabat, teman dan orang terdekat tentunya bisa juga menjadi sebuah penilaian sebelum di produksi lebih banyak lagi. Dan setelah melihat respon tersebut sangatlah baik tentunya Yoga mencoba untuk memproduksi lebih banyak dan mencoba untuk membuka toko.

Sampai pada sebuah moment tiba-tiba camilan cokelat tempe ini menjadi booming. Dan banyak orang luar daerah pun ingin mencoba produk nya ini. Karena banyak nya orang luar pun yang ingin mencoba produk ini tentunya membuat produk ini semakin terkenal. Sampai banyak wisatawan yang datang ke Malang pun ingin membeli produk ini sebagai oleh-oleh.

Menurut Yoga cokelat batang saja bisa laris sampai ribuan bungkus, pastinya cokelat tempe ini juga akan bisa menyamai bahkan mengungguli cokelat batang.

Tinggalkan komentar